PortalMadura.com

Kalah Atas Arema, Madura United Tetap Puncaki Klasemen

  • Jumat, 2 September 2016 | 23:44
Kalah Atas Arema, Madura United Tetap Puncaki Klasemen

PortalMadura.Com, Malang– Pertandingan Madura United melawan Arema Cronus dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Kanjuruhan Malang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah, Jum’at (2/9/2016) malam.

Sejak peluit dibunyikan, kedua tim menampilkan permainan menyerang. Hasilnya, tuan rumah unggul lebih awal pada menit ke 13 lewat sundulan Johan Ahmad Farisi memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Madura United terus meningkatkan serangan, pada menit ke-14 Gilang Ginarsa nyaris membobol gawang Arema, tapi sundulannya sangat lemah, sehingga berhasil ditangkap dengan mudah oleh kiper Arema Cronus, Kurniea Meiga Hermansyah.

Lagi-lagi Madura United mendapatkan peluang di menit ke 16, tapi Bayu Gatra yang melakukan tendangan dari luar kotak pinalti melambung tinggi di atas mister gawang.

Demikian juga dengan Arema Cronus, anak asuh Milomir Seslija itu terus membangun serangan dari dua sayap. Tapi, tidak mampu menggandakan keunggulan. Tapi, babak pertama yang hanya tersisa 1 menit, Madura United berhasil mengimbangi Arema melalui tendangan Rodrigues Aracil Pablo.

Advertisement
Iklan Murah

Pada babak kedua, tim tuan rumah tidak mau malu di depan pendukungnya sendiri. Hamka Hamzah dan kawan-kawan berhasil cara meningkatkan serangan setelah Cristian Gonzales membobol gawang Hery Prastto pada menit 59 setelah melakukan tendangan keras dari luar kotak pinalti.

Madura United bukan tanpa serang, beberapa kali peluang tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Salah satunya pada menit ke 84, tendangan Rendy Siregar masih melebar tipis di sisi kiri gawang Arema.

Hingga peluit dibunyikan pertanda berakhirnya pertandingan babak kedua, skor tetap 2-1 untuk kemenangan Arema Cronus.

Namun, hasil pertandingan malam ini tidak mempengaruhi kedudukan Madura United. Fabiano dan kawan-kawan tetap bertengger di puncak klasemen dengan perolehan 37 poin, sementara Arema Cronus terus membuntutinya di posisi kedua dengan koleksi 35 poin. Artinya, kedua tim ini selisih 2 poin untuk keunggulan Laskar Sape Kerrab. (Marzukiy/har)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional