PortalMadura.com

Kalah Atas Persipura, Presiden Madura United Pompa Semangat Pemain

  • Minggu, 27 November 2016 | 07:13
Kalah Atas Persipura, Presiden Madura United Pompa Semangat Pemain
Madura United FC

PortalMadura.Com, Pamekasan- Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi memberikan motivasi kepada seluruh pemain usai takluk atas Persipura di Stadion Mandala Jayapura dengan skor 0-2, Sabtu (26/11/2016).

Menurutnya, kekalahan di pekan ke 30 tersebut bukan berarti pupus harapan untuk menjadi juara di musim 2016. Pasalnya, masih tersisa empat pertandingan lagi yang perlu dimaksimalkan oleh tim guna mencapai cita-cita tersebut.

“Kekalahan ini bukan berarti pupus harapan untuk bisa menjadi yang terbaik di TSC. Empat pertandingan sisa harus dimaksimalkan sekuat tenaga. Persipura memiliki keberuntungan lebih baik daripada Madura United pada pertandingan itu. Sebab, dua kali usaha pemain terbentur dengan tiang gawang,” ungkapnya, Minggu (27/11/2016).

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini menambahkan, Madura United harus bisa bangkit menatap pertandingan kandang melawan Semen Padang pada tanggal 1 Desember 2016. Kemudian tiga hari berikutnya, yakni pada tanggal 4 Desember 2016 kembali menjalani laga tandang melawan Persela yang harus dimaksimalkan dengan baik.

“Usaha pemain untuk berusaha menyamakan kedudukan tidak ada kata menyerah. Tetapi, rezeki kemenangan belum menjadi milik Madura United. Terpenting, tim pelatih, pemain dan suporter terus berusaha dan terus mengawal 4 pertandingan terakhir dengan penuh semangat,” tandasnya.

Madura United terpaksa melorot ke posisi tiga dengan koleksi 55 poin setelah takluk atas Persipura. Sementara posisi pertama ditempati Arema Cronus dengan 58 poin dan posisi kedua adalah Persipura dengan perolehan 56 poin.

“Ketika kita berusaha dengan sungguh-sungguh, maka takdir tuhan yang akan menentukan apakah Madura United bisa juara,” tutup pria asal Desa Daramista Kecamatan Lenteng Sumenep tersebut. (Marzukiy/har)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional