Kamis Lawan MU FC, Hari Ini Pemain Semen Padang Tiba di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Kamis Lawan MU FC, Hari Ini Pemain Semen Padang Tiba di Pamekasan
Ist. Semen Padang (goal.com)

PortalMadura.Com, – Skuad , hari ini, Selasa (29/11/2016), dijadwalkan tiba di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur untuk melakoni pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan di Gelora Ratu Pamelingan (GRP), Kamis (1/12/2016).

Chairman LOC , Ram Halili memaparkan, hari ini merupakan penjemputan kedua klub, yakni tuan rumah dan tim tamu Semen Padang sebagaimana rundown pertandingan pekan ke 31.

” menginap di Hotel Odaita, Pamekasan dan Semen Padang FC menginap di Hotel Front One, Pamekasan,” jelasnya.

Pada hari Rabu 30 November pada pukul 07.00 hingga pukul 08.00 WIB adalah Ofisial Training Semen Padang FC atau latihan di Gelora Ratu Pamelingan. Sementara pukul 14.00 hingga 15.00 WIB adalah Match Cordination Meeting (MCM) dan Semen Padang.

“Pada pukul 15.00 WIB Prematch Prescon dan Semen Padang FC bertempat di ruang prescon Stadion GRP dan pada pukul 15.30 hingga 16.30 WIB Ofisial Training ,” bebernya.

Pertandingan antara versus Semen Padang tersebut dijadwalkan live di Indosiar dengan waktu kick-off pukul 16.00 WIB sebagaimana pemberitahuan yang disampaikan PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator kompetisi. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.