Kantor Pemda Jadi Tempat Pembuatan “Film Tak Senonoh” Ini Sikap Bupati Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Kantor Pemda Jadi Tempat Pembuatan "Film Tak Senonoh" Ini Sikap Bupati Pamekasan
Bupati Pamekasan, Ach Syafi'i

PortalMadura.Com, – Penyebaran video yang diduga adegan tidak senonoh di Media Sosial (Medsos) akan ditindaklanjuti oleh Forpimda Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

“Ini sudah melampaui batas, apalagi dilakukan di Kantor . Bahkan ada yang mengatakan ini bentuk pelecehan pada pemerintah,” ujar , Ach Syafi'i, Senin (17/7/2017).

Beberapa waktu lalu, tersebar video yang menggambarkan seorang wanita cantik berkerudung dan pakai celana jeans duduk santai di sebuah kursi. Lalu, ada seorang pria mengenakan baju putih berusaha memegang mahkota si perempuan itu.

Layaknya sebuah adegan yang merasakan sebuah nikmatnya sentuhan pada bagian sensitif, si wanita itu mendesis dan berteriak-teriak. Tak ada penjelasan dalam adegan itu, sebatas “guyon” atau ada hal lain.

Usut punya usut, video itu diproduksi di Kantor Pemkab Pamekasan. Layaknya sebuah “film adegan panas” sontak viral di media sosial.

Kantor Pemda Jadi Tempat Pembuatan "Film Tak Senonoh" Ini Sikap Bupati Pamekasan
Adegan Tak Senonoh (Istimewa)

Menurut Bupati Pamekasan, video tersebut sudah mencoreng nama baik kota berjuluk gerbang salam. Bahkan, saat dirinya mendapat informasi tentang video tersebut merasa terkejut.

Untuk menyikapi video tersebut, ia berjanji akan mengadakan rapat bersama Forpimda, para kiai, MUI serta pimpinan Ormas Islam.

“Ini harus ada proses, kalaupun ada yang melaporkannya ke Mapolres Pamekasan, itu justru lebih baik, karena masyarakat berhak untuk menjaga moral di daerah Pamekasan,” pungkasnya. (Hasibuddin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.