PortalMadura.com

Kapolres Pamekasan Janji Tindaklanjuti Laporan Untuk Ahok

  • Kamis, 13 Oktober 2016 | 13:37
Kapolres Pamekasan Janji Tindaklanjuti Laporan Untuk Ahok
Demo ahok

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur berjanji akan menindaklanjuti laporan dari sejumlah pihak yang meminta Ahok diproses secara hukum karena dianggap menistakan Agama.

Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho mengungkapkan, pihaknya telah menerima laporan dari sejumlah elemen mengenai persoalan tersebut. Salah satunya dari Aliansi Ulama Madura dan Forum Mahasiswa Santri Pamekasan Madura (FMSPM).

“Dari sejumlah laporan itu, telah membuat surat kepada Kapolri untuk mendukung proses penyidikan terhadap Ahok,” katanya kepada sejumlah wartawan, Kamis (13/10/2016).

Advertisement
Iklan Murah

Dia menambahkan, pihaknya meminta kepada sejumlah pihak yang ingin membuat laporan perihal masalah itu agar tidak menjurus terhadap isu SARA yang justru merugikan pihak-pihak tertentu. Tetapi, disampaikan secara baik-baik kepada institusi penegak hukum.

Kamis (13/10/2016), puluhan masyarakat yang mengatasnamakan Forum Mahasiswa Santri Pamekasan Madura (FMSPM) melakukan unjuk rasa kepada Mapolres setempat untuk memproses hukum Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama atau Ahok atas pernyataannya yang dianggap menistakan agama Islam. (Marzukiy/choir)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional