PortalMadura.com

Kapolres Sumenep Pantau Pembuatan SIM, Ini Komentar Netizen

  • Sabtu, 13 Mei 2017 | 07:45
Kapolres Sumenep Pantau Pembuatan SIM, Ini Komentar Netizen
screenshot facebook

PortalMadura.Com, Sumenep – Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora, memantau langsung proses pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), Jumat (12/5/2017). Hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti informasi dari masyarakat adanya dugaan keterlibatan calo dalam pembuatan SIM.

Namun, upaya orang nomor satu dilingkungan Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur untuk memastikan tidak ada calo mendapat beragam komentar di halaman facebook PortalMadura.Com. Selain sifatnya masukan, juga ada kritikan “nyinyir“.

Berikut hasil screenshot PortalMadura.Com, Sabtu (13/5/2017):

Kapolres Sumenep

Sulit untuk dilacak pak….Tp faktanya pasti ada, tdk akan ada asap klo tdk ada api. Dg segala hormat kpd Pak Kapolres, coba bentuk satgas khusus yg bekerja dg system sunyi senyap untuk memgungkap parktek pungli. Tentunya bpk lbh paham tekhniknya untuk megungkap tak perlu diajari,” tulis Tata Banu, dalam kolom komentar facebook pada link berita Kapolres Sumenep Pantau Pembuatan SIM

.Berbeda dengan netizen lain, “kalo bisa nomer HPnya juga d tunjukkan pak yosep. katanya d suruh telfon bapak tp nomernya gak ada, sama aja d bhongin,” tulis Shafa Ziela Zeen.

Polisina pura” tak tao. Hhhhhhh,” timpal netizen, Jimmy Suharto.

Bagaimana dengan netizen lain?. Salurkan kritikan Anda yang sifatnya membangun dengan berdasarkan fakta. (Hartono)

Ahmad zaini
Hut RI
Loading...
Advertisement
Iklan Murah
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional