Kapolres Sumenep Pantau Pembuatan SIM, Ini Komentar Netizen

Avatar of PortalMadura.Com
Kapolres Sumenep Pantau Pembuatan SIM, Ini Komentar Netizen
screenshot facebook

PortalMadura.Com, – Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora, memantau langsung proses pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), Jumat (12/5/2017). Hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti informasi dari masyarakat adanya dugaan keterlibatan dalam .

Namun, upaya orang nomor satu dilingkungan , Madura, Jawa Timur untuk memastikan tidak ada calo mendapat beragam komentar di halaman facebook PortalMadura.Com. Selain sifatnya masukan, juga ada kritikan “nyinyir“.

Berikut hasil screenshot PortalMadura.Com, Sabtu (13/5/2017):

Sulit untuk dilacak pak….Tp faktanya pasti ada, tdk akan ada asap klo tdk ada api. Dg segala hormat kpd Pak Kapolres, coba bentuk satgas khusus yg bekerja dg system sunyi senyap untuk memgungkap parktek pungli. Tentunya bpk lbh paham tekhniknya untuk megungkap tak perlu diajari,” tulis Tata Banu, dalam kolom komentar facebook pada link berita Kapolres Sumenep Pantau Pembuatan SIM

.Berbeda dengan netizen lain, “kalo bisa nomer HPnya juga d tunjukkan pak yosep. katanya d suruh telfon bapak tp nomernya gak ada, sama aja d bhongin,” tulis Shafa Ziela Zeen.

Polisina pura” tak tao. Hhhhhhh,” timpal netizen, Jimmy Suharto.

Bagaimana dengan netizen lain?. Salurkan kritikan Anda yang sifatnya membangun dengan berdasarkan fakta. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.