PortalMadura.com

Kapolsek Dapat Jatah Motor, Provos Diminta ‘Memata-matai’

  • Rabu, 23 November 2016 | 15:33
Kapolsek Dapat Jatah Motor, Provos Diminta ‘Memata-matai’
Motor Polisi

PortalMadura.Com, Pamekasan– Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur membagikan 25 unit sepeda motor kepada anggota polisi di bawah naungannya, Rabu (23/11/2016).

Sebanyak 25 unit motor jenis Vixion itu, 13 diantaranya diberikan kepada 13 Kapolsek di semua kecamatan di Pamekasan, dan sisa 12 unit motor warna abu-abu lainnya dibagikan kepada Satuan Sabhara.

“Motor dinas ini sebagai penunjang tugas patroli anggota agar lebih maksimal. Sehingga harus dipergunakan dengan baik sesuai tugas, bukan dipergunakan untuk kepentingan pribadi,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho.

Dikatakan, meskipun motor dinas tersebut dibawa pulang ke rumahnya masing-masing. Tetapi harus digunakan sesuai dengan fungsinya demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Yang terpenting lagi adalah motor milik negara tersebut dirawat dengan baik.

“Kami minta kepada Unit Provos untuk berperan aktif dan selalu melakukan pemeriksaan sesuai regulasi. Provos wajib melaksanakan pemeriksaan seluruh kendaraan dinas secara rutin atau insidentil,” tegasnya. (Marzukiy/har)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional