Kecelakaan Kerja, Warga Pamekasan Tewas Tertimbun Garam

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, Pamekasan di PT Unicem Raya Tlanakan Pamekasan, Madura, Jawa Timur kembali terjadi. Sunardi (38) warga Desa Ambat Tlanakan Pamekasan tewas tertimbun belasan ton garam di tempat kerjanya saat akan memindahkan garam mentah, Rabu (6/8/2014).

Kapolsek Tlanakan Pamekasan AKP Syaiful, SH mengatakan, berdasarkan hasil otopsi korban meninggal karena murni kecelakaan kerja. Sebab ditemukan sisa garam di mulut dan telinganya. Dan pihak keluarga juga menerima kenyataan tersebut dan langsung membawa korban untuk dikebumikan.

Namun AKP Syaiful masih melakukan pemeriksaan terhadap mandor dan saksi kawannya serta manajemen . Sebab diduga sebelumnya pernah terjadi kecelakaan yang sama, serta ada dugaan prosedur penyelamatan korban yang terlambat.

“Sementara berdasar keterangan medis ini murni karena kecelakaan kerja, salah satu indikasinya karena sisa garam di mulut dan telinganya, dan kita juga masih periksa saksi serta mandor karena saya masih baru sebagai Kapolsek ternyata infonya sebelumnya juga ada kecelakaan kerja,” kata mantan Kapolsek Pasean ini.(reiza/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.