Ini Keistimewaan Cewek yang Tingginya 150-an cm

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Keistimewaan Cewek yang Tingginya 150-an cm
ilustrasi perbandingan tinggi badan cewek

PortalMadura.Com – Bicara soal tinggi badan, ada yang merasa nyaman dengan tinggi badannya saat ini. Namun, ada juga yang kurang percaya diri. Alhasil, memakai heels adalah cara yang paling instant ditempuh untuk membuat Anda jadi lebih semampai.

Tinggi badan bagi wanita berhubungan langsung dengan kepercayaan diri. Semakin tinggi badan, semakin tinggi pula kepercayaan diri.

Jangan bersedih dulu bagi Anda yang memiliki tinggi badan yang tidak ideal. Buat Anda para cewek yang tinggi badannya rata-rata cuma 150-an centimeter, jangan sedih dan selalu tidak percaya diri!. Karena di balik tubuh mungil Anda itu banyak keuntungan yang bisa Ada dapatkan.

Berikut beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan tinggi badan rata-rata 150-an cm:

Terlihat Awet Muda
Coba Anda ingat-ingat, Anda pasti sering banget mendengarkan oramg-orang berkomentar kalau Anda tidak terlihat tua. Padahal umur Anda sudah tidak muda lagi.

Terlihat Imut Dibandingkan Dewasa dan Mature
Pilih mana dipanggil adek apa ibu?. Pasti, Anda akan memilih dipanggil adek daripada dipanggil ibu. Ketika Anda dipanggil ibu, mereka akan beranggapan bahwa umur Anda sudah 30-an lebih, padahal kenyataannya tidak begitukan.

Secara Sifat dan Muka Anda Terlihat Lebih Menyenangkan dan Mudah untuk Didekati
Orang-0rang disekitar Anda bahkan seorang pria pun akan senang bila berteman dengan Anda, karena Anda adalah wanita yang enak dan menyenangkan untuk diajak bersosialisasi, tidak penuh drama dan kepalsuan, misalnya seperti seorang wanita yang membuat pria nyaman saat sedang bersamanya.

Hemat Masalah Fashion
Anda akan jadi lebih hemat tidak perlu bingung dalam hal membeli baju, sepatu, dan barang-barang lainnya.  Bahkan Anda akan jarang membeli seperti baju soalnya baju lama Anda masih bisa dipakai.

Lebih Mudah Dalam Urusan Mix dan Match Baju
Anda akan jadi lebih mudah mix dan match baju. Soalnya badan Anda tidak terlalu tinggi-tinggi banget, banyak baju yang bisa cocok dan masuk ke badan Anda.

Mudah Memakai High Heels, Sneakers atau Flat Shoes
Anda juga tidak bakalan bingung ketika berkeinginan memakai high heels, sneakers atau flat shoes. Anda ingin memakai high heels, ya syukur tambah tinggi. Kalau Anda ingin memakai flat shoes, ya tetap kelihatan imut. Jadi kegalauan Anda akan berkurang.

Tidak Memerlukan Banyak Tempat
Anda masih muat untuk tidur di ranjang yang kecil, tidak perlu membeli ranjang baru. Seprainya juga masih sprei Doraemon atau Hello Kitty, ketika Anda masih hidup di zaman SD.

Bisa Tidur di Sofa
Kalau Anda menginap di hotel bersama teman-teman, tidak perlu membayar kasur tambahan karena Anda bisa tidur di manapun, di sofa sekalipun.

Mendapatkan Perlakuan Spesial
Di tempat umum, Anda bakalan dapat perlakuan spesial karena dikira masih anak sekolahan. Serius, ada yang pernah membayar tiket masuk atraksi separuh harga gara-gara dikira masih anak-anak!

Tidak Selalu Cewek Tinggi jadi Pusat Perhatian
Anda yang memiliki badan mungil (bukan pendek) pun kalau berdiri di tengah-tengah cewek tinggi juga bisa menjadi pusat perhatian.

Tidak akan Merasa Tertekan dengan Postur Tubuh
Anda tidak perlu minder karena terlalu tinggi, tidak perlu bungkuk-bungkuk segala, tidak perlu duduk melulu. Anda tidak akan merasa tertekan ketika harus jalan sama teman Anda atau cowok Anda.

Selalu Terlihat Muda dan Imut di Depan Pasangan
Sebaiknya mulai dari sekarang kasih tau pacar Anda bahwa memiliki cewek bertubuh mungil tidak perlu minder sama Anda. Karena Anda akan selalu terlihat muda dan imut, lovable and pinch-able. (pintarin.com/salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.