Kejar Maling Sapi, Warga Guluk-Guluk Nyaris Jadi Korban Bondet

Avatar of PortalMadura.Com
pria tewas manding ledakan mirip bom bondet
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Warga Desa/Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur nyaris jadi korban bondet (sejenis bom ikan) yang dilempar oleh maling sapi.

“Peristiwa itu terjadi saat warga mengejar maling sapi milik, H Baihaqi, sekitar pukul 03.00 Wib,” kata Mustafid (31), tokoh pemuda setempat, yang ikut mengejar maling sapi.

Sapi milik, H Baihaqi, warga Dusun Guluk-Guluk Tengah itu, diketahui sapi peliharaannya hilang saat akan memberikan pakan. Rencananya, pada pagi hari akan membajak sawah.

Karena sapinya tidak ada, pemilik spontan berteriak dan minta tolong. Warga sekitar kompak datang dan berusaha mengejar pelakunya. “Saat mengejar pelaku, tiba-tiba ada ledakan yang dilempar kearah warga,” terangnya.

Pelaku diperkirakan lima orang. Untung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Warga pun memutuskan tidak mengejar pelaku pencurian, karena takut ada bondet susulan.

Sementara, Kapolsek Guluk-guluk, Iptu Rasidy, mengaku belum menerima laporan kasus pencurian yang terjadi di Dusun Guluk-Guluk Tengah, Desa/Kecamatan Guluk-Guluk.

“Saya belum dengar kasus itu, tapi saya cek dulu pada anggota,” katanya. (udin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.