Kenali 5 Jenis Tas Wanita yang dapat Digunakan untuk Kerja

Avatar of PortalMadura.Com
Kenali 5 Jenis Tas Wanita yang dapat Digunakan untuk Kerja
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tas menjadi salah satu benda penting bagi , untuk menyimpan benda-benda bawaan, melengkapi penampilan sampai menaikkan prestige seseorang. Namun tas bukanlah sekedar tas yang menjadi aksesoris pelengkap saja, karena tas benar-benar bermanfaat bagi Anda untuk mempermudah Anda dalam beraktivitas.

Setiap hari melangkah bersama dengan tas, sudahkah Anda tahu tas mana yang pas untuk masing-masing aktivitas Anda? Jika belum, cari tahu di sini!

Backpack

5a

Tas punggung kini hadir dengan bahan kulit yang smooth dan sleek. Jadi Bela tak perlu ragu lagi memakainya karena backpack juga bisa membuatmu tampak fashionable.

Tote Bag

5b

Jenis tas ini dikenal sangat praktis dan roomy. Desain shoulder strap-nya memudahkan Bela untuk membawanya kapan saja.

Bucket Bag

5c

Tas bergaya vintage ini juga bisa membuat berbagai bawaan kamu lho. Desain drawstring-nya memudahkan Bela mengambil dan mengeluarkan barang.

Satchel Bag
5d
Tas ini sangat bisa diandalkan kalau kamu termasuk orang yang tidak mau menenteng tas karena satchel dilengkapi tali strap yang praktis.

Duffle Bag
5e
Your perfect go for casual Friday. Desainnya simpel dan mampu memuat semua kebutuhanmu seharian. Plus, it's easy to match. (popbela.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.