Kenali 5 Tanda Anda Sedang Falling In Love

Avatar of PortalMadura.Com
Kenali 5 Tanda Anda Sedang Falling In Love
ilustrasi

PortalMadura.Com – Jatuh cinta (falling in love) adalah perasaan yang datang begitu saja, tanpa disadari dan kehadirannya pun tidak bisa dilawan. Saat mengalami hal ini, pasti ada perasaan bahagia, khawatir, bahkan bingung dan semuanya terasa tidak karuan.

Selain itu, orang yang mengalami perasaan ini, terkadang mereka sendiri tidak dapat membedakan apakah benar-benar jatuh cinta atau tidak.

Nah, untuk menyelesaikan permasalah ini, seorang pakar hubungan, Gary Amers, menjelaskan ada tanda-tanda bahwa Anda sedang jatuh cinta. Berikut ini tandanya:

Anda Selalu Bersemangat
Seringkali kehadiran orang yang Anda cintai ini membuat adrenalin Anda meledak dan Anda selalu bersemangat ketika ada si pujaan hati.

Terkadang Resah
Ini salah satu tandanya, mungkin tanpa disadari Anda seringkali sakit perut saat akan bertemu dia. Bahkan, Anda juga terkadang sulit mengalihkan perhatian dari dia.

Seperti Telah Mengenal Lama
Saat bertemu dan berbicara, sepertinya Anda dan si dia sudah kenal sejak lama. Bahkan, Anda merasa aman saat berada di sisinya.

Segala-galanya untuk Dia
Ketika Anda sedang jatuh cinta, Anda akan selalu melakukan hal-hal yang membuat dia bahagia dan merasa mampu memberikan segala yang dimiliki.

Berfantasi Tentang Masa Depan
Jatuh cinta juga selalu membuat Anda membayangkan masa depan dan kegiatan lainnya. Seperti halnya membayangkan hari pernikahan dan juga membayangkan kehilangan dia. (kompas.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.