Kenapa Harus Mencukur Bulu “Mr P”?

Avatar of PortalMadura.Com
Ilustrasi. (Shutterstock)
Ilustrasi. (Shutterstock)

PortalMadura.Com – Kaum Adam sering menghabiskan waktu berjam-jam untuk perawatan rambut di kepala dan wajah mereka. Tetapi mereka mengabaikan bulu di bagian tubuh yang lain, termasuk rambut di organ intim mereka.

Rasa peduli itu baru tumbuh, ketika mereka akan melakukan hubungan intim. Padahal sejumlah penelitian menyebutkan, tidak merawat rambut di tubuh bagian bawah, tak hanya membuat penampilan Anda berantakan tetapi juga tidak sehat.

Berikut adalah lima alasan mengapa laki-laki perlu mencukur rambut di organ intimnya.

1. Kebersihan
Daerah di sekitar selangkangan cenderung lembab, panas, mudah berkeringat. Dan, bakteri terbentuk dan mereka terjebak dalam waktu yang lama terjerat dalam rambut kemaluan. Pemangkasan atau mencukur akan membantu menjaga daerah itu bersih dan bebas dari infeksi yang tidak diinginkan.

2. Membuat “Mr P” terlihat lebih besar
Rambut di organ intim yang tidak dicukur cenderung menyembunyikan Mr P, yang membuatnya terlihat lebih kecil. Mencukur segala rambut tambahan akan membuatnya tampak setidaknya satu inci lebih panjang.

3. Tampak sehat
Selangkangan yang terawat, sehat dan bersih. Kebersihan akan memastikan bahwa Anda tidak memiliki infeksi atau wabah dan juga akan menjaga ‘Mr P’ tetap sehat. Selain itu, akan memudahkan Anda mendeteksi setiap kali muncul kutil atau ruam.

4. Lebih seksi
“Mr P’ yang bersih dan terawat akan lebih mengundang perhatian pasangan Anda. Rambut bakal menjadi properti yang mematikan minat perempuan untuk memberikan lip service. Jadi jika memang Anda menginginkan dia melakukan itu, terlbih dulu botakin ‘Mr P’ Anda.

5. Meningkatkan sensitivitas
Kulit di sekitar segitiga peka terhadap sentuhan. Rambut kemaluan akan membatasi kontak langsung dengan kulit yang sensitif itu. Mencukurnya membuka akses ke daerah ini, sehingga membuat pengalaman yang jauh lebih intens. (timesofindia/suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.