PortalMadura.com

Keren, Meizu M3 Max Menyuguhkan Baterai 4.100 mAh

  • Selasa, 6 September 2016 | 15:00
Keren, Meizu M3 Max Menyuguhkan Baterai 4.100 mAh
ilustrasi

PortalMadura.Com – Meizu baru saja mengumumkan smartphone terbarunya yang disebut M3 Max. Ponsel tersebut dibekali layar besar dan baterai jumbo. Selain itu, M3 Max memiliki layar IPS LCD berukuran 6 inch.

Meizu membalut ponsel bongsornya itu dengan material metal. Desainya sendiri persis seperti jajaran ponsel Meizu lainnya. Vendor asal China itu membuat M3 Max  dengan ketebalan 7,9 mm.

Mengenai sektor dapur pacunya, Meizu menyematkan prosesor octa-core Helio P10 dengan kecepatan 1,8 GHz. Selain itu, terdapat RAM 3 GB dan memori internal 64 GB. Pengguna dapat menambah ruang penyimpanan dengan adanya slot MicroSD yang mendukung hingga 128 GB.

Meizu turut menyematkan sensor Sony IMX258 berukuran 13 megapixel di kamera belakang. Adapun fitur yang disematkan di dalamnya meliputi aperture f/2.2, PDAF dan dual LED flash. Untuk kamera depannya sendiri berukuran 5 megapixel.

Menariknya, untuk mendukung aktivitas mobile, Meizu membenamkan baterai berkapasitas 4.100 mAh yang dilengkapi fitur fash charging. Hanya butuh 30 menit untuk mengisi 45% baterai.

Kelengakapan lainnya, M3 Max dibekali USB-C, WiFi, Bluetooth, VoLTE, dan infrared. Tidak ketinggalan pula sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol home.

Kabarnya, M3 Max mulai tersedia 15 September dan hadir dalam varian warna champagne gold, gray, silver dan rose gold. Untuk mendapatkannya, ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 3,3 juta. (detik.com/Salimah)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional