PortalMadura.com

Keren, Nissan X-Trail Edisi Star Wars Gratis Helm Death Trooper

  • Jumat, 25 November 2016 | 15:00
Keren, Nissan X-Trail Edisi Star Wars Gratis Helm Death Trooper
ilustrasi

PortalMadura.Com – Perusahaan asal Jepang, Nissan, memanfaatkan ajang Los Angeles Auto Show 2016 untuk memperkenalkan X-Trail edisi khusus. Mobil tersebut diberi nama Rogue One Star Wars Limited Edition, yang diperuntukkan bagi mereka ‘penggila’ franchise Star Wars.

Mobil itu dibangun dengan basis Nissan Rogue (nama Amerika Utara untuk X-Trail) SV model tahun 2017. Bagian eksterior dan interior dipercantik dengan beragam ‘kosmetik’ khas Star Wars.

Di eksterior, X-Rogue dikelir dengan warna khas tentara Stormtrooper, Putih-Hitam, juga ada keliran hitam. Model ini dilengkapi dengan body kit seperti roof rail dan bumper. Ada pula logo Star Wars di beberapa bagian.

Senada dengan tampilan luar, sektor interior di dominasi warna hitam. Tata suara pun ditingkatkan dengan penggunaan speaker Bose.

Bahkan, terdapat logo Rebel Alliance and Galactic Empire di bagian cup holder. Laman caranddriver.com, menyebut, semua aksesori ini membuat Nissan Rogue jadi model pertama yang secara khusus dibuat untuk penggemar Star Wars.

Menariknya lagi, tiap konsumen yang membeli mobil ini akan mendapatkan hadiah berupa helm Death Tropper.

Sama seperti model basisnya, Rogue One Star Wars Limited Edition menggendong mesin berkapasitas 2,5 liter DOHC 16-valve 4-silinder yang hasilkan tenaga 170 Tk. Mesin ini disandingkan dengan transmisi Nissan XTronic generasi baru.

Karena edisi spesial, mobil ini juga dibuat terbatas, hanya 5.400 unit. 5.000 unit akan dijual di Amerika Serikat (AS), sementara sisanya dijajakan di Kanada. Semua unit diproduksi di Smyrna, Tennessee. (liputan6.com/Salimah)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional