PortalMadura.com

Keren, Skype Sudah Bisa Kirim Pesan di Desktop

  • Selasa, 20 September 2016 | 15:00
Keren, Skype Sudah Bisa Kirim Pesan di Desktop
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu fitur dari pembaruan teranyar Skype yaitu pengguna dapat mengirimkan SMS langsung dari PC desktop atau Windows Phone.

Advertisement

Seperti dikutip PortalMadura.com, dari laman liputan6.com, Selasa (20/9/2016), Microsoft menyebutkan bahwa pembaruan ini berbeda dengan fitur mengirim pesan lewat Skype berbayar.

Oleh karena itu, untuk menjalankan fitur tersebut, pengguna harus terlebih dahulu menjadikan Skype sebagai opsi utama pada layanan SMS di menu pengaturan.

Selaku pemilik Skype, Microsoft mengatakan pihaknya akan segera memboyong fitur preview SMS dalam beberapa bulan ke depan, lengkap dengan sejumlah perbaikan dan peningkatan fitur. Beberapa di antaranya adalah tombol untuk menambah kontak hingga memulai Skype Calls langsung dari website.

Mengenai layanan pesan, peningkatan fiturnya adalah status pesan terkirim, copy-paste pesan yang di-quote, indikator pesan terbaca atau belum terbaca, hingga preview tautan di percakapan.

Sementara untuk peningkatan fitur layanan telepon, antara lain menelepon dari laman profile, termasuk perbaikan layanan telepon via loudspeaker. (liputan6.com/Salimah)

Advertisement
loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional