PortalMadura.com

Kesalahan Besar Saat Chatting yang Bikin Proses PDKT Hancur

  • Jumat, 2 September 2016 | 14:00
Kesalahan Besar Saat Chatting yang Bikin Proses PDKT Hancur
ilustrasi

PortalMadura.Com – Memanfaatkan sosial media sebagai ajang PDKT tentunya tidak masalah karena jangkauannya yang luas pastinya bisa mempermudah kamu yang jomblo. Hanya saja agar PDKT kamu berjalan sukses sesuai apa yang kamu harapkan chatting dengan gebetan tentu ada aturan mainnya. Ada beberapa hal yang harus dihindari. Yuk! Simak ulasan di bawah ini.

Advertisement

Stop Chatting 24 Jam Tanpa Henti!
Sangat wajar jika kamu merasa senang saat chatting dengan seseorang, apalagi dia yang sedang berusaha kamu taklukkan. Hanya saja penting agar kamu tidak terjebak dengan perasaan kamu sendiri. Saat chatting kamu pastinya ingin si dia jadi merindukan kamu bukan? Nah, kamu harus bisa mengendalikan diri kamu, jangan chat tanpa henti karena pastinya itu bukan cara yang bisa bikin si dia rindu sama kamu. Jadi, jangan kelamaan chatting tanpa kamu berani mengajak doi ketemuan apalagi kalau setiap hari 24 jam nonstop kamu terus-terusan memborbardinya dengan chat kamu.

Jangan Garing Apalagi menyinggungnya saat Bercanda
Pria humoris punya daya tarik tersendiri bagi para wanita, karena pembawaan mereka yang menyenangkan tidak sedikit wanita yang takluk padanya. Tapi kamu juga harus hati-hati. Saat kamu bercanda hindari membuat candaan yang garing apalagi mesum sampai membuatnya tersinggung. Bahkan tidak sedikit pria yang tidak berusaha meluruskan saat gebetannya tersinggung dengan candaannya atau kata-katanya.

Jangan Pamer!
Tak jarang pria yang mungkin kamu salah satunya berusaha untuk bersikap pamer sama teman-temannya sebagai ajang pembuktian. Jangan pernah kamu lakukan hal seperti ini, ada atau tidak cukup kamu dan gebetan yang tahu karena sikap kamu bisa saja membuat si doi tidak nyaman bahkan justru salah paham.

Jangan Cemas saat Doi Tidak Balas Chat Kamu!
Salah satu kondisi yang paling sering jadi momok bagi pria adalah saat gebetannya hanya membalas chat seadanya atau bahkan tidak membalasnya sama sekali. lebih baik kamu tetap santai bahkan lebih baik lagi jika kamu mengajak si doi ketemuan.

Itulah hal-hal yang harus kita hindari saat chatting dengan gebatan, agar hubungan tetap lancar. Semoga bermanfaat. (segiempat.com/Diyah)

Advertisement
loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional