Ketahuan Indehoi Disemak Belukar, Warga Sumenep Di Hajar Massa Hingga Tak Sadarkan Diri

Avatar of PortalMadura.Com
foto ilustrasi forumjualbeli.net
foto ilustrasi forumjualbeli.net

PortalMadura.Com, – Inisial Sln (30), warga Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur harus mendapatkan perawatan medis setelah digerebek dan dihajar oleh massa saat ketahuan sedang indehoi disemak-semak belukar di perbatasan Desa Daramista dan Desa Matanair, Kecamatan Rubaru, Sumenep, Jumat (15/8/2014).

Sln yang sudah berstatus suami orang ini diduga sudah lama merajut cinta kasih dengan istri orang, inisial At (25), warga Desa Matanair, Kecamatan Rubaru, Sumenep. Sehingga, saat melakukan pertemuan di perbatasan desa ,nafsu liar kedua manusia yang sedang dirasuki syetan ini dilampiaskan meski di tempat terbuka.

Nasib sial menimpa keduanya. Saat menembus sang rembulan tiba-tiba digerebek warga. Setelah diketahui keduanya bukan pasangan suami istri, emosi warga pun memuncak hingga Sln mengalami  sebelum diserahkan pada aparat kepolisian setempat. “Keduanya ketahuan melakukan layaknya suami istri. Sehingga digerebek warga,” kata Syaiful, salah seorang warga Matanair, Kecamatan Rubaru, Sumenep.

Sln harus mendapat perawatan medis karena sempat tak sadarkan diri. “Kasusnya masih dalam pemeriksaan,” kata AKP Sahrawi, Kapolsek Rubaru, Sumenep.(dien/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.