Ketua Cabang Persit KCK Kunker ke Cabang 13 Ramil Dasuk

Avatar of PortalMadura.Com
Ketua Cabang Persit KCK Kunker ke Cabang 13 Ramil Dasuk
Kunjungan Kerja

PortalMadura.Com, – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  XLVI Kodim 0827 Sumenep, Madura, Jawa Timur, Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna Budi Santosa bersama pengurus  mengadakan kunjungan kerja di Ranting 13 Koramil 0827/12 Dasuk, Senin (8/8/2016).

Dalam kunjungan kerja ini, Ibu Ketua Cabang beserta pengurus lainnya disambut tari-tarian tradisional ” Kelono tonjong Seto dan Tari Gambu Pamungkas oleh Putri-putri SMPN 1 Dasuk dan di lanjutkan dengan pemeriksaan administrasi organisasi Persit oleh Ibu-ibu pengurus, koreksi dari masing-masing seksi dan pengarahan dari Ibu Ketua.

“Kami ingin mengetahui secara langsung kondisi anggota yang ada di masing-masing ranting dan kelengkapan Administrasi Persit,” ungkap Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna Budi Santosa.

Ia menyatakan, kekompakan dan kerja sama serta solidaritas dalam berorganisasi sangat penting dan perlu ditingkatkan agar para ibu bisa membantu para suaminya dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Untuk mempererat antar anggota, salah satu hal yang harus dilakukan adalah pola komunikasi yang baik, termasuk komunikasi dalam keluarga (suami dan anak) sehingga semua persoalan dapat terselesaikan,” bebernya.

Ia berharap, kekompakan dalam membangun keluarga tetap harus dijaga, seperti mendidik putra-putrinya dengan baik, agar terhindar dari narkoba dan pergaulan yang menjerumuskan masa depan anak.

“Mari kita bersama-sama menjaga keluarga kita agar tidak terjerumus pada hal yang melanggar hukum,” harapnya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.