Ketua Ikadin Jatim Mantap Nyalon Cabup Bangkalan Lewat Hanura

Avatar of PortalMadura.Com
Ketua Ikadin Jatim Mantap Nyalon Cabup Bangkalan Lewat Hanura

PortalMadura.Com, – Ketua Ikatan Advokad Indonesi (Ikadin) Wilayah Jawa Timur, Akhmad Zaini, mengembalikan kelengkapan berkas pendaftaran sebagai calon bupati ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPC Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

“Dengan ini saya mantap mencalonkan diri dari Partai Hanura untuk menjadi bakal calon Bupati pada serentak 2018,” terangnya, Sabtu (29/7/2017).

Dia menjelaskan, keikutsertaannya dalam Pilkada, karena melihat carut marutnya Bangkalan. Kesenjangan ekonomi dan keamanan merupakan masalah utama yang hasrus menjadi perhatian utama.

Bahkan, setor-setor proyek yang selama ini menjadi rahasia umum harus ditinggalkan demi kemjuan daerah.

“Kalau kami terpilih nanti menjadi Bupati Bangkalan, insyallah saya tidak akan melakukan hal yang seperti sekarang ini. Ada potongan langsung dari proyek, itu tidak akan ada, karena itu cara kuno. Sistem pemerintahan yang maju itu harus transparan,” katanya.

Dia juga berjanji, akan melibatkan ulama dalam menjalankan sistem pemerintahan. Kiai sebagai penasehat agar pemerintahan benar-benar bisa menjangkau semua kalangan.

“Saya ingin memuliakan para kiai di Bangkalan, dengan cara dijadikan panutan, semacam penasehat dari eksekutif, karena membangun itu harus dengan kebersamaan,” tandasnya. (Hamid/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.