KH. Ahmad Ali Ridha Bangkalan Bakal Maju Pilkada 2018

Avatar of PortalMadura.Com
KH. Ahmad Ali Ridha Bangkalan Bakal Maju Pilkada 2018
PPP Bangkalan

PortalMadura.Com, – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Bangkalan, Madura, Jawa Timur, KH. Ahmad Ali Ridha, bakal maju pada Pilkada serentak tahun 2018.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Bangkalan yang baru beberapa bulan dilantik, di depan tokoh masyarakat dan beberapa alumni Pondok Pesanten Al akhyar, di Desa Tambak Agung, Kecamatan Labang, Bangkalan, Minggu (5/3/2017).

“Setelah melalui perenungan, dan melihat carut marut kondisi Bangkalan saat ini, kami memutuskan untuk mengikuti proses pencalonan pada Pilkada tahun depan,” tegasnya.

Ia menilai, kabupaten yang mempunya julukan Dzikir dan Salawat masih terjadi  banyak ketimpangan sosial, penegakan hukum dan masalah kemiskinan. Dengan alasan itu, dirinya tersentuh untuk ikut serta dalam Pilkada serentak yang akan datang.

“Ini merupakan ikhtiar kita demi Bangkalan yang lebih baik,” dalihnya.

Persiapan Pilkada 2018, PPP berjanji, segera memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah, serta mengantisipasi adanya kemungkinan partainya tidak memenuhi persyaratan.

“Kami sudah persiapkan alternatif jika nanti tidak memenuhi sayarat,” pungkasnya.(Hamid/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.