Kholilurrahman dan Badrut Tamam Hadir di Acara Pelantikan PAN Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Kholilurrahman dan Badrut Tamam Hadir di Acara Pelantikan PAN Pamekasan

PortalMadura.Com, – Dua politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kholilurrahman dan Badrut Tamam sama-sama menghadiri pelantikan DPC Partai Amanat Nasional (PAN) di gedung Serba Guna, Jalan Kabupaten,  Senin (10/4/2017) siang.

Dua figur yang digadang-gadang maju sebagai calon bupati pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah () tahun 2018 itu menjadi perhatian undangan yang hadir dalam momentum sakral tersebut.

Pada Pilkada mendatang, PKB telah resmi merekomendasikan Badrut Tamam untuk maju sebagai calon bupati, meski demikian bukan berarti Kholilurrahman tidak memiliki kesempatan maju sebagai orang nomor satu di bumi Gerbang Salam.

Pasalnya, pria yang kini menjabat anggota DPR RI dan mantan Bupati Pamekasan itu disebut-sebut memiliki basis massa yang banyak. Bahkan, baliho dukungan saat ini telah bertebaran di berbagai daerah dan kecamatan.

Tidak berhenti disitu, dua politisi yang sama-sama tidak asing lagi di kalangan masyarakat Pamekasan itu sempat foto bersama di pintu keluar gedung serba guna sambil melepaskan guyunan.

“Bupatinya siapa ini, ” tanya warga di sela-sela foto bersama.

“Yang jelas kan saya yang direkom partai, ” saut Badrut Tamam seraya tertawa dan disambut tawaan oleh warga yang hadir.

Ketua DPD PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno mengungkapkan, beberapa figur yang diundang dalam kesempatan tersebut disesuaikan dengan kapasitasnya masing-masing. Baik diundang untuk kapasitas ketua partai, calon bupati dan lain sebagainya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.