Kirim Permintaan Pertemanan, Netter Pertanyakan Keaslian Akun FB “Busyro Karim”

Avatar of PortalMadura.Com
Kirim Permintaan Pertemanan, Netter Pertanyakan Keaslian Akun FB "Busyro Karim"
screenshot

PortalMadura.Com, – Sebagian netter mulai mempertanyakan keaslian akun facebook (fb) Bupati Sumenep, A Busyro Karim dengan nama “Busyro Karim”.

Akun tersebut baru dibuat dan mengunggah foto profil pada pukul 02.15 Wib, Minggu tanggal 19 Juni 2016 dan foto sampul diunggah pada pukul 02.37 Wib.

Salah seorang netter, Ahmad Zainullah pada pukul 22.33 Wib, Rabu (22/6/2016) menulis pada akun fb pribadinya, “Aspal (asli atau palsu) gak ya akun Busyro Karim?,” dengan menggunakan simbol hashtag, ‪#‎hanya‬ ingin tau.

Penelusuran PortalMadura.Com, akun fb “Busyro Karim” tersebut justru mengirim permintaan pertemanan duluan pada banyak netter.

Bahkan, status yang ada di kronologinya hanya untuk para netter yang menerima perteman atau tidak untuk publik. Dan tak satupun komentar para netter yang dijawab.

Misalnya, salah seorang netter yang bernuansa bertanya. “Kurawarman Sumekar” pada kolom komentar foto profil. “Mohon maaf……sepertinya rakyat sumenep tidak terlalu risau dengan penampilan bupatinya, tapi kita “peduli” dengan kebijakannya, program kerjanya, realisasi programnya/janji politiknya. dua periode kepeminpinan Kiai. kira2 pragram apa yg fenominal dan betul2 menyentuh rakyat kecil dan meningkatkan kesejateraan masyarakat sumenep…?,”

Hingga pukul 23.07 Wib, Rabu (22/6/2016) atau sekitar 14 jam komentar tersebut diunggah tetap tidak ada jawaban. Justru akun tersebut hanya mengunggah baru beberapa foto kegiatan di bulan Ramadan 1437 H.(choir/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.