Kisruh Ketua, PPP Belum Usulkan Rolling Keanggotaan DPRD Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Kisruh Ketua, PPP Belum Usulkan Rolling Keanggotaan DPRD Pamekasan
dok Ketua DPRD Pamekasan, Halili

PortalMadura.Com, – Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, belum mengajukan rolling keanggotaan dalam rapat paripurna yang digelar hari ini.

Ketua , Halili mengatakan, dalam rapat paripurna itu agenda pertama adalah rolling keanggotaan di masing-masing alat kelengkapan sesuai usulan setiap fraksi. Kemudian dilanjutkan dengan pemilihan pimpinan komisi, pimpinan fraksi dan pemilihan keanggotaan badan kehormatan dewan.

“Kemudian dilanjutkan dengan pemilihan ketua BK dan terakhir adalah pemilihan anggota komisi sesuai dengan usulan fraksi yang mengusulkan perubahan. Kalau yang tidak mengusulkan, ya tidak, ” terangnya, Kamis (2/3/2017).

Politisi PPP ini tidak memaparkan secara jelas fraksi yang mengusulkan perubahan tersebut dengan alasan lupa. Hanya yang ia ingat adalah partai Golkar, sementara PPP sendiri memang tidak mengajukan usulan meski ada rencana lakukan penyegaran.

“Kita menunggu keputusan ketua definitif, karena yang menentukan nanti adalah partai, siapa ketua dan siapa wakil, ini semua ada tatibnya demi penyegaran,” pungkasnya.

Kisruh ketua DPC merupakan dampak dari kisruhnya DPP PPP antara kubu Djan Farid hasil Mukatamar Jakarta dan Romahurmozy hasil muktamar Surabaya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.