PortalMadura.com

Kisruh Lelang, Dua Pejabat Bina Marga Dikabarkan Mengundurkan Diri

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 20:50
Kisruh Lelang, Dua Pejabat Bina Marga Dikabarkan Mengundurkan Diri
Loading...

PortalMadura.Com, Bangkalan– Dua Pejabat di Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Bangkalan, Madura, Jawa Timur dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya, yakni Kepala Dinas PU Bina Marga, Roosli Suliharsono dan Kapala Bidang Bina Marga, Yudistira.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Bangkalan, Ari Murfianto mengaku belum menerima surat pengunduran diri secera resmi kedua pejabat tersebut. Dia mengatakan kewenangan pengunduran diri merupakan hak dari Pembina ASN yang dalam hal ini adalah Bupati Bangkalan, Makmun Ibnu Fuad.

“Belum tahu, mungkin pak kadis yang tahu, kalau saya belum, kalau kewenangan pengunduran diri kan Pembina ASN mas, ya langsung ke Bapak Bupati,” terang dia, Jumat (13/10/2017).

Isu yang berkembang, pengunduran diri dari kedua pejabat tersebut, disebabkan adanya kekisruhan lelang proyek yang terjadi beberapa waktu lalu. Hingga berita ini ditulis belum ada penjelasan dari keduanya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, nomor pejabat yang bersangkutan tidak aktif.(Hamid/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional