PortalMadura.com

Klaim Dapat Dukungan Tapal Kuda, Sumenep Siap Ajukan Kandidat Ketua PWI Jatim

  • Jumat, 4 November 2016 | 12:17
Klaim Dapat Dukungan Tapal Kuda, Sumenep Siap Ajukan Kandidat Ketua PWI Jatim

PortalMadura.Com, Sumenep – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mempersiapkan kandidat pada konferensi PWI Jawa Timur untuk memilih ketua umum dan kepengurusan periode 2016-2021 pada 19 November 2016, di Surabaya.

“Internal kami sudah sepakat mendukung ketua PWI Sumenep maju dalam pemilihan ketua PWI Jatim,” tegas Wakil Ketua PWI Sumenep, Ibnu Hajar, Jum’at (4/11/2016).

Menurutnya, mendorong Ketua PWI Sumenep, Moh Rifa’i untuk maju dalam pemilihan Ketua PWI Jatim bukan tidak beralasan. Sebab, wartawan Harian Surya itu mempunyai kemampuan yang cukup untuk memimpin PWI Jatim.

“Dari sisi kemampuan, yang bersangkutan tidak diragukan lagi, ia dua kali mendapatkan juara prapanca,” ujar Ibnu usai rapat konsolidasi tim pemenangan di Balai PWI Sumenep.

Ia mengklaim sudah berkomunikasi dengan PWI Madura Raya dan sejumlah PWI Tapal Kuda. “Teman-teman PWI lain, rupanya juga siap bergabung dengan kami,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumenep, Moh Rifa’i saat dikonfirmasi terkait pencalonannya di konferensi PWI Jatim, ia menjawab singkat.

“Kalau memang teman-teman percaya terhadap kemampuan saya, silahkan saja. Saya siap-siap saja,” katanya sambil tersenyuman.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur bakal menggelar konferensi untuk memilih ketua umum dan Kepengurusan periode 2016-2021 pada 19 November 2016.

Agenda kegiatan konferensi diawali dari pendaftaran calon ketua yang dibuka pada 7-12 November dan verifikasi pendaftaran calon ketua dilakukan 14-16 November. (arifin/har)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional