Kodim Pamekasan Siapkan 4 Koramil Untuk Pemudik

Avatar of PortalMadura.Com
Kodim Pamekasan Siapkan 4 Koramil Untuk Pemudik
Pos Mudik Koramil

PortalMadura.Com, Pamekasan 0826 Pamekasan, Madura, Jawa Timur menyiapkan empat koramil bagi pemudik yang hendak beristirahat. Yaitu Koramil Tlanakan dan Koramil Larangan untuk jalur selatan, kemudian Koramil Batumarmar dan Koramil Pasean untuk jalur utara.

Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi mengatakan, mudik sudah menjadi tradisi warga Madura dan Indonesia secara umum menjelang hari raya Idul Fitri. Oleh karenanya, TNI menfasilitasi pemudik agar bisa istirahat dengan aman dan nyaman.

“Sesuai instruksi pimpinan, kami membantu Polri dalam mengamankan pelaksanaan hari raya Idul Fitri dan menyediakan Rest Area bagi para pemudik,” ungkapnya, Sabtu (2/7/2016).

Menurutnya, fasilitas yang disiapkan di rest area meliputi tempat istirahat, tempat sholat, air minum, toilet dan televisi. Artinya, selain masyarakat bisa melepas lelah dengan tidur, pihaknya juga menyediakan fasilitas yang dapat merefresh otak setelah melakukan perjalanan jauh supaya bisa melanjutkan perjalanan dengan tenang.

“Minimal yang kami siapkan di rest area adalah tempat istirahat, tempat salat, air minum panas dispenser, toilet dan televisi sehingga pemudik bisa bersantai sejenak melepas lelah untuk melanjutkan perjalanan lagi, tandasnya.

Dia meminta kepada para pemudik agar mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas, sehingga dapat menikmati momentum liburan bersama keluarga di kampung halaman dengan nyaman tanpa rintangan apapun. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.