PortalMadura.com

Kodim Sumenep Gelar Doa Bersama untuk Kedamaian Bangsa Indonesia

  • Senin, 21 November 2016 | 12:37
Kodim Sumenep Gelar Doa Bersama untuk Kedamaian Bangsa Indonesia
Doa Bersama

PortalMadur.Com, Sumenep – Komando Distrik Militer (Kodim) 0827 Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar doa bersama di Masjid Jamik setempat, Senin (21/11/2016).

Doa bersama yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh anggota Kodim 0827 Sumenep, baik militer maupun PNS itu meminta kepada Tuhan yang maha kuasa agar Negara Kesatuan Republik Indonesi (NKRI) selalu tentram dan damai, utamanya di Kabupaten Sumenep.

“Doa bersama ini dimaksudkan untuk memohon kepada Allah agar NKRI bisa selalu tentram dan damai,” kata  Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf. Budi Santosa. S, sos.

Ia meminta anggota TNI bisa menjaga persatuan antar masyarakat menjadi prioritas utama dalam menjalankan tugas. Babinsa diharapkan menjadi tumpuan utama masyarakat dalam menyelesaikan segala persoalan.

“Jadilah Babinsa yang aktif di desa. Jadilah Babinsa yang mampu menjadi solusi bagi setiap persoalan di masyarakat, berlakulah bijak dalam mengambil sikap dan jangan menjadikan masyarakat sebagai orang lain, tapi jadikan saudara semuanya,” harapnya.

Kegiatan doa bersama ini menghadiri ustad Tohir dari Kementrian Agama Kabupaten Sumenep, masyarakat sekitar, tokoh pemuda dan organisasi pemuda lainnya. (arifin/har)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional