Komisi C DPRD Bangkalan Gelar Rapat Evaluasi Program Bersama BPWS

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, Bangkalan – Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menggelar rapat evaluasi program kerja dengan Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS), Senin (10/2017).

Dalam pertemuan yang digelar di Ruang Bangar DPRD itu, dewan meminta kepada pihak BPWS segera berkoordinasi dengan Dinas PU daerah maupun provinsi.

“Selama ini, ada yang tumpang tindih program dari tanggung jawab masing-masing, seperti infrastruktur di daerah Blega dan utara,” jelas Pimpinan Rapat, Mathari.

Dewan juga mempertanyakan hambatan dalam pembangunan Res Area dan Pembangunan pelabuhan Tanjung Bulu Pandan di Bangkalan.

Pelabuhan tersebut rencananya menjadi pelabuhan internasional, selama masuk Greand Dsagn dalam percepatan ekonomi di Madura.

“Inti dibangunnya Suramadu itu kan untuk percepatan ekonomi, jadi memang seharusnya dievaluasi,” tambah Politisi Partai Golkar tersebut.

Sementara, Kasubdit Rencana BPWS, Rizki Galeni mengatakan, selama tahun 2016 telah melaksanakan programnya, seperti perbaikan jalan di depan Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yang panjangnya mencapai 3,5 KM dan Simulasi Pembangunan PAM di Daerah Konang.

“Mungkin untuk jalan, tahun ini akan ditambah 5,5 KM, dan sebelumnya juga dibangun juga simulasi PAM di Sumber Pocongm” terang dia.(adv/Hamid/putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.