Komisi III DPRD Pamekasan Akan Awasi Proyek 2014

Avatar of PortalMadura.Com
Komisi III DPRD Pamekasan Akan Awasi Proyek 2014
Dok. Kantor DPRD Pamekasan

PortalMadura.Com, – Komisi III Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan segera turun ke lapangan untuk mengecek proyek fisik yang telah dikerjakan pada tahun anggaran 2014.

Koordinator Komisi III, Imam Hosairi mengatakan, pihaknya sudah mengirim surat kepada SKPD sebagai leading sektor Komisi III dan meminta sejumlah lokasi proyek yang telah dikerjakan pada tahun lalu.

“Kita akan turun minggu depan, jika tidak ada perubahan lagi. Dan proyek-proyek mana yang akan kita datangi, kita sudah mengantongi datanya,” katanya, Kamis (8/1/2015).

Menurut Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, setelah pihaknya mendapatkan data lokasi proyek, maka pihaknya langsung menjadwal untuk turun ke lapangan guna mengetahui kepastian baik dan tidaknya proyek dimaksud.

“Jika ternyata nanti kita temukan proyek yang tidak sesuai dengan besaran teknis (Bestek) maka kita akan rekomendasikan kepada dinas terkait, karena jelas itu adalah sebuah kesalahan,” jelas wakil ketua DPRD ini.

Imam Hosairi, menjelaskan, jika memang ditemukan ada proyek anggaran tahun 2014 dan ternyata tidak sesuai dengan spesifikasi besaran teknis (Bestek) maka akan direkom kepada pihak ekskutif.

“Awal kita akan panggil pihak ekskutif, dan akan ditanyakan pengawasnya. Dan CV sebagai pelaksana jika kerjaannya asal-asalan jelas akan masuk dalam catatan hitam,” pungkasnya. (reiza/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.