Kompetisi Diundur, Cari Formulasi Gaji Pamain

Avatar of PortalMadura.Com
Kompetisi Diundur, Cari Formulasi Gaji Pamain
Pemain FC, Minggu (19/2/2017)

PortalMadura.Com, – Manajemen tengah memikirkan formulasi menyusul diundurnya kompetisi Liga 1 tahun 2017.

Manajer , Haruna Soemitro mengatakan, adanya pengunduran jadwal kompetisi sangat mengganggu klub, mengingat eksekusi kontrak pemain disesuaikan dengan hasil kongres PSSI yang rencananya kompetisi bergulir pada tanggal 26 Maret 2017.

“Kita mengeksekusi semua kontrak dan gaji pemain itu mengikuti dari hasil Kongres yang Liga 1 dimulai 26 Maret itu. Kalau sampai mundur lagi, tentu ini akan sulit menformulasikan bagaimana gaji pemain, bagaimana tentang urusan kontrak pemain,” terangnya, Kamis (23/2/2017).

Haruna menambahkan, pihaknya sudah menformulasikan gaji pemain terhitung sejak bulan Februari hingga November 2017 berdasarkan asumsi liga bergulir. Apabila ada perubahan waktu kick-off kompetisi, tentu manajemen harus berpikir ulang.

“Yang penting kita sudah mengeksekusi semua gaji pemain distart bulan Februari dan kita asumsikan berakhir bulan November. Nah, kalau Liga itu kemudian mundur lagi satu bulan, maka dipastikan selesainya kompetisi itu juga mundur,” terangnya.

Pihaknya berharap, PSSI segera memutuskan jadwal Liga 1, apakah tetap kick-off bulan Maret atau mundur hingga bulan April mendatang.

“Yang penting sekarang ini adalah segera beri kepastian, mau mundur April, mau mundur kapan. Itu segera beri kepastian karena bisnis butuh kepastian,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.