Kondektur Tewas 7 Penumpang Luka-Luka, Bus Damri Tabrak Truk di Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Kondektur Tewas 7 Penumpang Luka-Luka, Bus Damri Tabrak Truk di Madura
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Kondektur Bus Damri Nopol M 7249 UA, Imam (25), warga Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tewas di tempat kejadian perkara (TKP), setelah terjadi kecelakaan di Jalan , Bangkalan, Rabu (20/7/2016).

Selain itu, tujuh (7) orang penumpang bus mengalami luka-luka dan semua korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum, Bangkalan.

Peristiwa tersebut berawal saat bus melaju dari arah barat. Sesampainya di TKP ada sebuah truk nopol M 8964 UA pengangkut beras yang parkir sejak malam hari pada sisi kiri jalan arah Sampang yang mengalami kerusakan.

Di belakang truk tersebut sudah diberi tanda khusus. Namun, bus yang diduga melaju kencang menabrak truk tersebut. Identitas pengemudi truk dalam identivikasi petugas.

“Di lokasi tidak ditemukan bekas rem. Penyebabnya masih dalam proses olah TKP,” terang Kanit Polres Bangkalan, Iptu Puji Purnomo, pada wartawan.

Ia mengingatkan para pengguna jalan agar lebih hati-hati. Saat ini dalam proses evakuasi bus dan truk yang terlibat kecelakaan tersebut.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.