PortalMadura.com

Kongres PSSI, Pemain Madura United Berharap Tak Ada Masalah dengan Sepakbola

  • Kamis, 10 November 2016 | 15:45
Kongres PSSI, Pemain Madura United Berharap Tak Ada Masalah dengan Sepakbola
Manajer Madura United, Haruna Soemitro memberikan suara di Kongres PSSI Jakarta

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain Madura United FC, Slamet Nurcahyo mengaku akan fokus pada sisa pertandingan dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 10 itu berharap tidak ada masalah lagi dengan dunia sepak bola Indonesia seiring dengan digelarnya kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta.

“Sebagai pemain, tentunya kami berharap bahwa agenda yang telah disiapkan berjalan sesuai apa yang direncanakan, terpenting, tidak lagi ada masalah-masalah di PSSI sehingga mengakibatkan kompetisi tidak berjalan lagi,” harapnya, Kamis (10/11/2016).

Pemain tengah Laskar Sape Kerrab ini menambahkan, sepak bola merupakan olahraga yang dapat menghibur masyarakat Indonesia serta mampu menumbuhkan perekonomian hingga akar rumput. Dengan demikian, adanya penghentian kompetisi berarti telah mematikan ekonomi masyarakat.

“Kepastian akan kompetisi sangat penting bagi para pemain. Kami berharap hasil yang terbaik bisa didapatkan dari pelaksanaan kongres saat ini,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional