Konsumsi Minuman Ini Sebelum Tidur, Bikin Berat Badan Anda Cepat Turun

Avatar of PortalMadura.com
Konsumsi Minuman Ini Sebelum Tidur, Bikin Berat Badan Anda Cepat Turun
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Menurunkan merupakan salah satu topik yang tidak kunjung ada akhirnya. Ada banyak cara yang bisa ditempuh oleh seseorang agar bisa menurunkan berat badannya. Bahkan sampai ada obat tertentu yang bisa dengan cepat atasi masalah tersebut.

Akan tetapi, setiap obat pastinya mengandung efek samping tertentu yang tentunya belum tentu cocok bagi tubuh seseorang. Nah, bagi Anda yang sekarang ingin segera menurunkan berat badan, berikut ini ada cara alami yang bisa Anda lakukan. Disamping tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya, caranyapun cukup simpel.

Anda cukup meminum ramuan ini sebelum tidur, maka tubuh Anda dapat dipastikan akan lebih langsing. Bukan hanya itu saja, saat pagi hari Anda juga akan merasa badan lebih ringan dan bertenaga. Anda penasaran dengan minuman yang memiliki khasiat luar biasa ini?.

Caranya, cukup menyiapkan satu lemon, satu mentimun, satu sendok makan jahe parut, 1 sendok makan jus lidah buaya, segenggam ketumbar dan daun peterseli, serta setengah gelas air. Untuk membuat ramuan ajaib ini pun sangat mudah, Anda hanya perlu mencampurkan semua bahan, setelah tercampur, maka Anda dapat meminumnya.

Bagaimana cara kerja minuman ajaib yang satu ini?. Satu gelas jus ini dapat mengurangi lemak, terutama lemak yang ada di dalam perut Anda. Bahan-bahan yang digunakan dapat mempercepat pembakaran lemak saat Anda tertidur.

Kunci dari minuman yang harus Anda minum sebelum tidur ini adalah mentimun yang sangat membantu dapat memerangi lemak jahat. Sebab, mentimun jadi salah satu bahan terpenting dalam setiap program penurunan berat badan. Daun peterseli dan ketumbar sangat rendah kalori, keduanya juga bisa dimanfaatkan sebagai antioksidan.

Selain itu, jus lemon sangat efektik untuk menghilangkan semua racun yang menumpuk di dalam tubuh. Sedangkan jus aloe vera juga sangat bagus untuk menurunkan berat badan. Jangan lupa, selain Anda harus mengonsumsi minuman ini secara rutin sebelumidur, supaya berat badan cepat turun Anda juga harus rajin minum air putih. Selamat mencoba. (bintang.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.