Korban Alami Luka Parah, Kelompok Bertopeng Serang Warga Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Korban Alami Luka Parah, Kelompok Bertopeng Serang Warga Sumenep
Korban Pembacokan Jalani Perawatn Medis

PortalMadura.Com, – Mamang Ibrohim (30), Dusun Naian, Desa Tambagung Tengah, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kini harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit dr Moh Anwar, Sumenep.

Ia menjadi korban penyerangan dua orang tak dikenal dan satu pelaku lain, inisial AB yang sempat terlihat wajahnya oleh korban. Peristiwa penyerangan hingga korban mengalami luka serius pada kedua tangan, punggung dan bahu, sudah dilaporkan ke Polres Sumenep.

“Sudah dilaporkan ke polres oleh keluarga saya,” kata korban Mamang Ibrohim, pada PortalMadura.Com, saat menjalani perawatan medis di RSUD Sumenep, Jumat (27/5/2016).

Ia menceritakan, peristiwa itu terjadi saat korban pulang dari acara hiburan orkes di desanya. Tiba-tiba ditengah jalan ada orang yang mengintai di depannya yang bersembunyi di balik pohon besar.

“Saya berusaha mengarahkan lampu motor ke arah persembunyiannya itu. Lalu, saya turun dan memanggil mereka. Ternyata ada yang saya kenal. Dua orang lainnya menggunakan cadar,” katanya.

Para pelaku langsung membabi buta menghujamkan senjata tajam berupa celurit ke arah korban. “Waktu itu, saya berusaha bertahan dengan cara menghindar dari sabetan celurit. Tapi, tetap melukai tangan, bahu dan punggung saya,” ujarnya.

Peristiswa itu terjadi, Minggu (22/5/2016) sekitar pukul 02.30 Wib. Sampai berita ini ditulis, belum ada penjelasan resmi dari aparat kepolisian setempat.

Sementara, Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin sulit dikonfirmasi lewat handpone. (Bahri/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.