KPK Geledah Empat Lokasi Serentak di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
KPK Geledah Empat Lokasi Serentak di Pamekasan

PortalMadura.Com, - Komisi Pemberantasan Korupsi () menggeledah empat lokasi secara bersamaan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jum'at (4/8/2017).

Empat lokasi itu adalah ruang kerja bupati, rumah dinas bupati atau peringgitan pendopo, ruang kantor Inspektorat Pemkab Pamekasan dan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan.

Dari ruang kerja bupati yang terletak di lantai 2 Jalan Kabupaten, personil KPK membawa dua koper dan satu kardus hasil penggeledahan tersebut. Personil dari lembaga anti rasuah itu keluar dari ruang kerja bupati sekitar pukul 16.30 WIB. Namun, tidak diketahui isi dari barang yang dibawa itu.

Sementara di tiga lokasi lainnya sampai sekarang belum selesai digeledah, termasuk penggeledahan di kantor Inspektorat Pemkab Pamekasan. Personil KPK terlihat mondar-mandir dari ruang satu ke ruang kerja lainnya.

Sayang penyidik KPK yang ada di lokasi tidak mau memberikan penyataan secara detail terkait penggeledahan tersebut. Hanya saja, salah satu dari mereka menyampaikan bahwa ada 32 personil KPK yang menggeledah di empat lokasi itu. Secara keseluruhan mereka mengendarai 9 mobil.

Hingga berita ini diturunkan sekitar pukul 18.30 WIB proses penggeledahan di tiga lokasi itu masih berlangsung. (Marzukiy/har)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.