Kronologi Penangkapan Bandar Sabu 9 Kg di Sampang Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Kronologi Penangkapan Bandar Sabu 9 Kg di Sampang Madura
Tas yang diamankan polisi saat penangkapan tersangka sabu, Jumat (25/8/2017)

PortalMadura.Com, – Tersangka bandar berinisial F warga asal Bondowoso dan R warga Dusun Lebak, Desa Pasean, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur diamankan polisi saat melintas di kawasan jalan raya Desa Jatrah Timur Kecamatan , Sampang, Jumat siang (25/8/2017).

Tersangka mengendarai roda empat warna putih bernopol L 1787 CF melaju dari barat ke timur. Polisi menghentikan laju kendaraan tersangka dengan menggunakan dump truk. Saat mobil tersangka berhenti, sejumlah polisi yang bersenjata lengkap melakukan pemeriksaan.

Dua tersangka pun diamankan berikut barang bukti yang disimpan dalam sebuah tas besar warna hitam.

Kasatresnarkoba , AKP Arief Kurniadi yang membenarkan hal tersebut nampak enggan berkomentar lebih jelas terkait penangkapan tersebut.

“Tas besar yang dibawa anggota merupakan barang bukti (BB) sabu. Nanti kami rilis, atau nanti ketemu di kantor saja. Karena nanti juga ada Polda ke sini (Sampang),” terangnya sambil meninggalkan wartawan di RSUD Sampang.

Hingga saat ini, dua tersangka F dan R masih menjalani perawatan medis di ruang Beugenvile A6 Lantai II RSUD Sampang. Sementara BB yang diperkirakan sebanyak 9 kilogram diamankan di Mapolres Sampang.(Lora/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.