Kuasai Permainan, Gasak Persegres GU

Avatar of PortalMadura.Com
Kuasai Permainan, Gasak Persegres GU
Fc Vs Persegres GU, Jumat (4/11/2016)

PortalMadura.Com, – Skuad FC berhasil membungkam Persegres Gresik United (GU) dengan skor 4-1 dalam lanjutan () di , Madura, Jawa Timur, Jum'at (4/11/2016) sore.

Pada babak pertama, Fabiano dan kawan-kawan berhasil mendekti permainan Persegres GU. Bahkan beberapa peluang emas berhasil diciptakannya selama 45 menit berjalannya pertandingan.

Salah satunya pada menit ke 6, shooting keras dari luar kotak pinalti yang dilakukan Slamet Nurcahyo masih bisa diamankan kiper Persegres GU, Irpan. Lagi-lagi, Slamet Nurcahyo melakukan ancaman pada menit ke 7 melalui sundulannya setelah menerima umpan dari Dane Milovanovic. Namun, sundulannya melambung tipis di atas mistar gawang Persegres.

Laskar Sape Kerrab berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke 18. Kali ini, Slamet Nurcahyo kembali menjadi bintang lapangan setelah menerima umpan dari Patrich Steve Wanggai di dalam kotak pinalti. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Berhasil merobek gawang lawan, terus meningkatkan serangan. Namun, beberapa kali peluang yang diciptakannya tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Dalam pertandingan tersebut, Persegres GU tidak pernah menciptakan ancaman ke gawang yang dijaga, Joko Ribowo. Beberapa kali serangannya berhasil dimentahkan lini belakang .

Pada babak kedua, tidak membutuhkan waktu lama untuk menggandakan keunggulan. Baru 4 menit pertandingan berjalan, Patrich Wanggai mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Slamet Nurcahyo. Skor pun berubah 2-0 untuk keunggilan tuan rumah.

Laskar Sape Kerrab kembali menciptakan ancaman pada menit 68 setelah Rodrigues Aracil Pablo melakukan sundulan memanfaatkan umpan Dane Milovanovic. Tetapi sundulannya melambung tipis di atas mistar gawang Persegres GU.

Pada menit 71, pemain Persegres GU melakukan tendangan keras dari luar kotak pinalti, tetapi tendangannya masih melebar di sisi kanan gawang . Begitu pula di menit 72, pemain Persegres melakukan tendangan keras, tetapi lagi-lagi tidak berbuah gol karena masih bisa ditepis kiper , Joko Ribowo.

Untuk ketiga kalinya, berhasil membobol gawang Persegres GU pada menit 74 berkat sundulan Fabiano setelah memanfaatkan tendangan pojok yang dilakukan Slamet Nurcahyo.

Tidak puas dengan tiga gol, Laskar Sape Kerrab kembali membobol gawang lawan pada menit ke 87 melalui kaki Eliazer Thoncy Eltoh Maran setelah menerima terobosan dari rekannya. Skor pun berubah 4-0 untuk keunggulan Laskar Sape Kerrab.

Tapi sayang, Kiper , Joko Ribowo tidak berhasil membuat cleasheet gawangnya karena masih kebobolan di injury time babak kedua. Skor tetap 4-1 hingga berakhirnya pertandingan. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.