Kuli Bangunan Tewas Tersengat Listrik

Avatar of PortalMadura.Com
Kuli Bangunan Tewas Tersengat Listrik
Listrik

PortalMadura.Com, – Nahas menimpa Misradin (32), warga Dusun Murlaok, Desa Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Dia tewas setelah tersengat listrik saat bekerja menjadi kuli bangunan di Jalan Raya Panglegur, Minggu (13/12/2015).

Informasi di lapangan menyebutkan, saat kejadian korban mendapat tugas ngecor bagian atas depan rumah milik H. Nasik (61) warga Jalan Panglegur atau tepat di depan RSUD Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan.

“Ketika meletakkan bahan cor yang sudah diaduk, tangan kiri korban mengenai kabel listrik yang ada di atas rumahnya. Sehingga, korban langsung terjatuh,” tutur Zainol.

Pada saat kejadian, teman kerja korban langsung memberikan pertolongan pertama, kemudian membawa korban ke RSUD Dr. Slamet Martodirdjo untuk mendapatkan perawatan secara intensif. Tapi nahas, nyawa korban tidak tertolong.

“Tangan kiri korban luka gosong, dan kepalanya juga terluka hingga mengeluarkan darah lewat hidung. Saat ini, janazah korban sudah dibawa pulang ke rumahnya,” tutup dia. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.