Kulit Kentang Ampuh Singkirkan Uban Dalam Hitungan Menit

Avatar of PortalMadura.Com
Kulit Kentang Ampuh Singkirkan Uban Dalam Hitungan Menit
Ist.Net

PortalMadura.Com – Rambut beruban sering kali membuat seseorang sedih karena itu adalah tanda bahwa mereka semakin tua. Selain itu, rambut beruban juga bisa menjadi faktor utama wanita maupun pria kurang percaya diri. Apalagi jika itu terjadi pada usia yang terbilang masih muda.

Berbagai macam cara dapat di tempuh untuk menghilangkan uban mulai dari penggunaan bahan-bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan. Namun Anda tidak perlu khawatir kini telah ada cara baru dan sangat alami, yaitu dengan kulit kentang. Lalu bagaimana caranya?

1. Yang dibutuhkan adalah segenggam kulit kentang dan juga dua gelas air putih. Caranya juga sangat mudah, yaitu dengan mencampurkan air ke dalam kulit kentang, lalu didihkan selama kurang lebih 30 menit.

2. Setelah mendidih, angkat dan biarkan dingin selama lima menit, dan setelah itu saring air rebusan kulit kentang tersebut. Dan Anda siap menggunakannya pada rambut yang beruban. Jika tidak ada kuas, Anda bisa memasukkan air rebusan ini ke dalam wadah sampo bekas, dan bilas seperti Anda keramas.

3.Dan dalam hitungan menit, rambut akan lebih gelap, bahkan uban akan berubah menjadi warna rambut aslinya.

Jadi Anda siap menggunakannya, untuk membuat penampilan Anda kembali muda?. (Viva.co.id/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.