PortalMadura.com

Kumpul Kebo, 9 Muda-Mudi Diamankan Satpol PP Sumenep

  • Selasa, 25 Oktober 2016 | 14:32
Kumpul Kebo, 9 Muda-Mudi Diamankan Satpol PP Sumenep
Pasangan Mesum

PortalMadura.Com, Sumenep – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura menangkap pasangan asusila di salah satu rumah kos, Selasa (25/10/2016).

Penangkapan pasangan kumpul kebo itu berdasarkan informasi dari salah satu warga bahwa di rumah kos jalan Trunojoyo sering dijadikan tempat asusila dan meresahkan warga sekitar.

“Menanggapi laporan warga, anggota langsung ke lokasi melakukan razia, ternyata benar ada beberapa muda-mudi dalam rumah kos kumpul kebo,” kata Kasi Samakta dan Sarana Pital Satpol PP Sumenep, Herman Irawan.

Menurut Iwan sesuai hasil pemeriksaan, salah satu dari pasangan itu adalah mahasiswa perguruan tinggi swasta di Sumenep yaitu Syaiful Bahri, dan Nurul Imama, sama-sama warga Lenteng Sumenep yang pengakuannya kepada penyidik sedang belajar kelompok.

“Memang pada saat razia kondisi pintu kos sedang terbuka, namun kedua mahasiswa tetap diamankan karena tidak membawa KTP dan kartu mahasiswa, ” ujarnya.

Sementara untuk pasangan lainnya yaitu, Vivi Aprilia (19) warga Situbondo, Rina Susanti (17) Batuputih Sumenep, Afrik Rizal Pasongsongan Sumenep, Fikri warga Candih Dungkek Sumenep, Ulfa Indriansih warga Jalan Sirsan, Misrul Pamekasan, Adistiananda warga Pasean Pamekasan dan Normala, Pamekasan.

“Jadi jumlah keseluruhan yang diamankan sebanyak 9 orang laki-laki dan perempuan,” jelasnya.

Iwan mengemukakan, bahwa razia ke rumah kos merupakan salah satu kegiatan rutin bersifat mendadak yang dilakukannya dalam rangka mencegah dan menekan praktek prostitusi di Sumenep. (Bahri/har)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional