Kunjungi Bazar Takjil, Bupati Pamekasan Minta Pedagang Jual Makanan Sehat

Avatar of PortalMadura.Com
Kunjungi Bazar Takjil, Bupati Pamekasan Minta Pedagang Jual Makanan Sehat
Bupati Pamekasan bersama istri kunjungi Bazar Takjil

PortalMadura.Com, – Pagelaran bazar takjil yang dipusatkan di area Monumen Arek Lancor jantung kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur dianggap mampu menunjang terhadap perekonomian masyarakat.

Hal itu disampaikan , Achmad Syafii saat melakukan kunjungan ke lokasi bazar takjil didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Anni Syafii dan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Mohammad Alwi, Sabtu (3/6/2017).

“Secara tidak langsung kegiatan seperti ini membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Yang penting kita mampu berkreasi dan berinovasi untuk memaksimalkan momentum seperti ini, ” ungkapnya.

Orang nomor satu di bumi Gerbang Salam ini menambahkan, selain menjadi ajang memperkuat ekonomi masyarakat, bazar takjil juga bisa menjadi tempat berwisata sembari menunggu waktu berbuka puasa bagi umat muslim yang menjalankannya.

“Kami berharap masyarakat yang menjual takjil ini menyediakan berbagai jenis makanan yang sehat untuk menjaga kesehatan konsumen, ” tandasnya.

Mantan Anggota DPR RI ini memungkasi, pihaknya sangat mengapresiasi adanya bazar tersebut, tentu masyarakat seharusnya memanfaatkan momentum itu untuk meningkatkan perekonomiannya dengan berkreasi dan berinovasi. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.