Ladies, Gunakan Minyak Jarak untuk Dapatkan Alis yang Tebal dan Cantik

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Gunakan Minyak Jarak untuk Dapatkan Alis yang Tebal dan Cantik
ilustrasi

PortalMadura.Com – Perempuan selalu identik dengan cantik. Berbagai hal dilakukan mereka agar selalu terlihat menarik. Mulai dari perawatan di salon, suntik, bahkan sampai operasi plastik untuk mendapatkan bentuh tubuh atau wajah yang diinginkan.

Salah satu yang sering diperhatikan perempuan untuk menjadi cantik adalah alis. Saat ini, seseorang yang cantik tidak jarang diidentikkan dengan alisnya yang tebal dan memiliki bentuk mengesankan.

Bagi Anda yang sudah terlahir dengan alis tebal, tampil cantik dan mempesona sudah bukan masalah. Tapi, bagi Anda yang rambut alisnya tipis, harus pandai-pandai menyiasati hal ini. Beberapa cara untuk menyiasati alis tipis adalah dengan menebalkan alis menggunakan pensil alis, melakukan tatoo alis hingga melakukan sulam alis.

Sebenarnya, untuk memiliki bulu alis yang tebal tidak harus dengan melakukan tatoo alis atau sulam alis. Anda bisa memanfaatkan bahan alami di sekitar Anda untuk dapatkan alis tebal, lebat dan makin cantik. Salah satu bahan alaminya adalah .

Bagaimana caranya?

Bahan:

1/2 sdt minyak jarak
1/4 sdt minyak kelapa

 

Cara Membuat dan Aplikasi:
Campur minyak jarak dan minyak kelapa jadi satu. Hangatkan dengan cara meletakkannya di wadah sendok dan dibakar menggunakan korek api. Biarkan minyak cukup hangat suam-suam kuku. Jika sudah, ambil sedikit minyak jarak menggunakan jari tangan kemudian oleskan di alis secara merata. Sambil mengoleskan, pijat lembut. Untuk dapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara ini setiap hari sebelum tidur.

Selain bisa membuat bulu alis makin tebal dan lebat, cara ini juga bisa membantu alis terbentuk dengan sangat cantik. Selamat mencoba cara cantik alami ini dan semoga bermanfaat. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.