Ladies, Ini 3 Cara Tampil Cantik Saat Kencan di Malam Hari

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Ini 3 Cara Tampil Cantik Saat Kencan di Malam Hari
ilustrasi

PortalMadura.Com – Para wanita tentu ingin selalu dan istimewa saat berkencan dengan pasangannya. Sehingga mereka berusaha membuat penampilan diri terlihat berbeda dari biasanya.

Selain itu, memberi kesan yang baik pada pasangan merupakan hal yang penting dilakukan agar hubungan tetap berjalan dengan baik. Untuk itu, jika Anda mengenakan riasan, pastikan sesuai dengan gaya favorit Anda dan hindari mencoba gaya baru dan memusatkan hanya pada satu fitur saja.

Lantas, bagaimana caranya agar bisa tampil cantik saat kencan, namun tidak terkesan berlebihan?. Ikuti cara berikut ini:

Riasan Mata
Pilih eyeshadow warna netral, tambahkan sedikit highlighter di bawah tulang alis. Gunakan liquid atau gel liner, aplikasikan cat eye dan sedikit tebal untuk mengaksentuasi bagian mata.

Alis
Jangan lupa untuk membentuk alis agar tampilan wajah keseluruhan semakin sempurna. Anda bisa mengaplikasikan pulasan alis yang sederhana dan tidak terlalu tebal agar lebih terkesan natural.

Lipstik
Pilihan warna lipstik yang berani atau bold, seperti palet merah cocok untuk dikenakan saat kencan di malam hari. (okezone.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.