Ladies, Ini 4 Keuntungan Jika Anda Masturbasi di Malam Hari

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ini 4 Keuntungan Jika Anda Masturbasi di Malam Hari
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Banyak hal yang dilakukan wanita untuk tetap sehat, seperti olahraga, diet bahkan totok tubuh. Namun, ternyata masih banyak wanita yang tidak sadar bahwa ada hal lain yang juga bisa dilakukan agar fisik tetap sehat yaitu dengan masturbasi.

Pasalnya, ada beberapa keuntungan jika melakukan masturbasi pada malam hari bagi fisik. Hal ini dibuktikan oleh hasil survei dari Indiana University National Survey of Sexual Health and Behavior, yang menemukan wanita usia 25 hingga 29 merasakan keuntungan bagi fisik usai masturbasi di malam hari. Apa saja itu?

Berikut empat keuntungan bagi wanita melakukan masturbasi di malam hari:

Ringankan Rasa Sakit
Menurut seksolog klinis dari North Carolina, Kelley Johnson, mengatakan masturbasi dapat menghilangkan rasa sakit terutama sakit kepala, rheumatoid arthritis, dan kram menstruasi.

Fantasi dan Keterbukaan
“Masturbasi dapat merangsang fantasi juga kesehatan mental seksual bagi wanita,” kata Johnson. Yang pada akhirnya masturbasi dapat membuat wanita lebih bahagia, selalu merasa senang, menarik minat wanita untuk melakukan seks sesering mungkin dan lebih terbuka dalam berpikir.

Redakan Nyeri PMS
Menurut Johnson, masturbasi dapat bantu meredakan nyeri PMS dan menstruasi.

Meningkatkan Libido
Rutin melakukan masturbasi dapat meningkatkan libido seks wanita. “Jika Anda tidak secara aktif menstimulasi diri sendiri secara teratur, maka seks tidak lagi menjadi hal penting,” kata Johnson. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.