Ladies, Ini 4 Kostum yang Bisa Bikin Pria Lebih Tertarik pada Anda

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ini 4 Kostum yang Bisa Bikin Pria Lebih Tertarik pada Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Seorang pria tidak semata-mata menyukai wanita hanya dengan makeup tebal dan baju yang terlihat seksi. Namun, ada juga fashion-fashion item casual yang disukai oleh pria tanpa harus memamerkan keindahan tubuh.

Meski terkadang pria sering mengaku tidak terlalu peduli sama fashion wanita, kenyataannya beberapa baju yang digunakan wanita mampu buat pria lebih tertarik.

Lantas, baju seperti apa yang disukai banyak pria?. Berikut ini ulasannya:

Pria Suka Melihat Wanita Pakai Jersey Olahraga
Memang sebagian pria lebih suka melihat wanita mengenakan jersey olahraga. Sebab, para pria cenderung suka olahraga sepakbola. Mereka akan sangat tertarik saat melihat wanita mampu tampil stunning dalam balutan jersey olahraga.

Pria Lebih Suka Wanita Pakai High Heels
Banyak pria yang suka melihat wanita dengan high heels, karena postur tubuh mereka tampak sempurna. Namun tak sedikit yang sangat suka melihat wanita mengenakan sepatu sneaker.

Sepatu Converse atau Vans yang berpadu sempurna dengan dress kece akan membuat pria lebih tergila-gila pada Anda.

Pria Suka Melihat Wanita Pakai Baju Merah
Pria akan suka melihat wanita mengenakan baju dengan warna merah. Tidak bisa dipungkiri, warna merah memang mampu menaikkan gairah.

Merah juga dianggap warna yang seksi. Karena itulah, pria selalu tertarik dengan wanita yang tampil stunning dengan warna merah.

Pria Lebih Suka Wanita Natural
Mayoritas pria juga lebih suka dengan wanita yang tidak terlalu berlebihan dalam berdandan. Makin simple akan makin baik. Selain itu, beberapa pria juga sangat suka saat melihat wanita mengenakan fashion item milik pria, seperti oversized shirt atau sweater yang sedikit kebesaran. (vemale.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.