PortalMadura.com

Ladies, Ini 5 Tips Miliki Kulit Wajah Prima Tanpa ke Salon

  • Sabtu, 12 November 2016 | 11:00
Ladies, Ini 5 Tips Miliki Kulit Wajah Prima Tanpa ke Salon
ilustrasi

PortalMadura.Com – Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi perhatian utama seseorang. Memiliki kulit wajah yang bebas dari noda membandel, jerawat, warna kulit tidak merata, hingga kantung mata yang kendur dan menggelap menjadi impian setiap wanita.

Hal itu tentu dapat dimiliki dengan melakukan perawatan kecantikan yang benar. Pada umumnya mereka melakukan perawatan ke salon. Namun, untuk mewujudkan kulit prima Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, cukup dengan merubah keseharian Anda.

Berikut lima tips untuk mewujudkan kulit prima tanpa harus ke salon:

Menghapus Makeup sebelum Tidur
Hapus semua sisa makeup secara menyeluruh sebelum Anda tidur. Dengan begitu, pori-pori wajah dapat bebas bernapas dan beregenerasi selama tubuh beristirahat.

Jangan lupa untuk kembali membasuh wajah di pagi hari sebelum mengaplikasikan makeup, agar hasil riasan terlihat maksimal.

Sering Minum Air Putih
Meningkatkan asupan air putih akan membantu tubuh menghilangkan racun dan membantu mencegah serangan dehidrasi, yang merupakan penyebab keriput pada permukaan kulit.

Hindari Mandi dengan Air Panas
Air panas dapat menghilangkan minyak alami yang berguna untuk melembapkan kulit secara alami. Oleh karena itu, pastikan air yang Anda gunakan untuk mandi bersuhu ruangan agar kulit tetap terjaga kekencangannya dan kelembapannya.

Lakukan Eksfoliasi secara Teratur
Menghilangkan sel-sel kulit mati secara rutin setiap minggu dapat menjaga kulit dari kekusaman. Namun hati-hati, jangan terlalu sering melakukan proses eksfoliasi karena kulit dapat teriritasi.

Omega-3 dalam Nnutrisi Diet Anda
Perhatikan asupan makanan yang Anda konsumsi setiap hari. Tubuh dan kulit akan memiliki kondisi prima apabila tubuh mencerna makanan yang sehat. Makanan yang kaya akan omega 3 melindungi membran sel, menghaluskan kulit dan menutrisi tubuh. (liputan6.com/Salimah)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional