Ladies, Ini 6 Cara Tetap Cantik Saat Naik Motor

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Ini 6 Cara Tetap Cantik Saat Naik Motor
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat ini nampaknya banyak wanita yang bepergian dengan menggunakan kendaraan beroda dua, yaitu sepeda motor. Namun, tentu Anda menyadari efek samping dari penggunaan sepeda motor yang terlalu sering untuk kecantikan.

Risiko yang umum terjadi adalah kulit yang menjadi rusak karena terpapar sinar matahari langsung. Untuk itu, agar Anda dapat menjaga penampilan , sekaligus lebih sehat ada hal-hal yang perlu diperhatikan oleh pengendara motor wanita.

Berikut enam hal yang perlu diperhatikan oleh pengendara motor wanita agar tetap cantik:

Bungkus Rambut dengan Bandana
Sebelum mengenakan helm, Sebaiknya bungkus rambut Anda dengan bandana. Hal ini, selain terhindar dari kusut karena angin, rambut pun jadi tidak terpapar matahari. Bandana yang sering diganti juga menghindarkan rambut dari bau helm.

Gunakan Tabir Surya
Jangan lupa untuk menggunakan tabir surya, terutama pada bagian wajah, leher, tangan, dan jangan lupa, kaki. Punggung kaki, terutama bagi mereka yang mengendarai motor menggunakan flat shoes atau sandal terbuka, biasanya menjadi lebih hitam dan bahkan kasar.

Gunakan Sun-Glasses
Hal ini supaya pandangan menjadi lebih jernih dan tentunya mencegah gurat keriput muncul di sekitar mata. Tentu pilihan sun-glasses adalah yang benar-benar memiliki daya tangkal UV, jangan yang sekadar gaya-gayaan.

Gunakan Selalu Sarung Tangan
Menggunakan sarung tangan, selain daya cengkeram lebih kuat, kulit tangan pun jadi tidak gosong. Pilih sarung tangan yang menutupi hingga ujung-ujung jari.

Pakai Masker
Hal ini agar napas Anda terlindung, dan mencegah gurat keriput muncul di sekitar bibir.

Gunakan Jaket
Jangan lupa selalu kenakan jaket yang menutupi penuh tubuh Anda. Jangan sampai cantik secara penampilan, tapi kesehatan tubuh malah diabaikan. (tabloidbintang.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.