PortalMadura.com

Ladies, Ini Dia yang Bikin Pria Ilfil saat PDKT

  • Sabtu, 3 September 2016 | 14:00
Ladies, Ini Dia yang Bikin Pria Ilfil saat PDKT
ilustrasi

PortalMadura.Com – Cowok emang punya sifat bosenan sama sesuatu yang dia punya. Tapi kadang bosen sama cewek karena ulah ceweknya sendiri. Mau tau apa saja yang bikin cowok ilfil pada ceweknya saat PDKT? Simak di bawah ini.

Banyak Permintaan
Selalu meminta ini dan itu, hal tersebut kamu lakukan juga pada gebetan saat PDKT. Kebiasaan meminta sama orang tua di umur dewasa membawa pengaruh buruk saat proses PDKT. Saat kencan kedua, mulai minta di antar jemput, mulai minta ditelepon. Wah, kalau ini sih pasti pria juga malas.

Tak Bisa Menjaga Kebersihan
Wanita wajib menjaga kebersihan tubuhnya karena itu menandakan dia menghargai dirinya sendiri. Padahal jika dilihat wajah si wanita cantik dengan penggunaan makeup yang sangat pas. Hanya saja saat duduk berdekatan dan tercium aroma tak sedap bisa membuat pria langsung jauh dari kamu.

Tukang Selfie
Ladies, mengabadikan moment memang penting, tapi bukan berarti saat kamu lagi PDKT! Mentang-mentang diajak ke restaurant dengan nuansa vintage, kamu jadi senang foto-foto pakai gadgetmu. Padahal saat PDKT pria juga butuh ngobrol sama kamu, bukan ngeliat kamu yang asyik selfie sendirian.

Tukang Ngeluh
Mengeluh menandakan kalau kamu kurang mensyukuri nikmat Tuhan. Baru kenal beberapa minggu dan baru nge-date pertama kamu ngeluh sama cuaca yang panas dan macetnya perjalanan. Masalah seperti itu bukan hal baru lagi deh kayaknya. Makanya nggak perlu untuk ngeluh terus-terusan.

Nah, kalau kamu tipe wanita yang mana Ladies? Semoga kamu bukan termasuk cewek seperti itu ya. Jangan lupa untuk memperhatikan dan mempersiapkan segala hal saat kencan Ladies. Nggak maukan PDKTmu gagal gara-gara sikap kamu itu? (kelascinta.com/Diyah)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional