Ladies, Inilah 7 Kado Spesial Untuk Pria Paling Berkesan

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Inilah 7 Kado Spesial Untuk Pria Paling Berkesan

PortalMadura.Com – Saatnya merayakan anniversary bareng do'i? Atau mungkin si dia sebentar lagi ulang tahun, atau moment-moment penting dan berkesan yang memang patut kamu rayakan dengan bertukar .

Nah, penasaran apa barang yang cocok dan bermanfaat buatnya? Coba deh gali dari hobinya. Simak baik-baik, ya!

1. Belakangan ini doi sering pusing dengan kerjaannya? Video game bisa jadi hiburan untuknya

Nah untuk yang punya pacar super sibuk sampai harus lembur tiap hari, kamu bisa menghadiahkannya video game untuk menghilangkan kepenatannya. Kamu bisa mengajaknya bermain bersama.

2. Aksesoris fashion masa kini pasti bikin dia terlihat makin kece

Pacar kamu cowo yang fashionable dan memperhatikan penampilannya banget? Fashion item yang saat ini lagi nge-trend bisa jadi salah satu alternatif kado ulang tahunnya, mulai dari baju, jaket, sepatu hingga topi. Tapi jangan lupa juga untuk mempertimbangkan model dan desain baju seperti apa yang disukainya yah.

3. Buat dia yang suka berpetualang, belikan jam tangan outdoor

Pacar kamu hobi berpetualang dan melakukan kegiatan-kegiatan outdoor? Nah jam tangan yang dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang kegiatan outdoor seperti Casio G-Shock bisa jadi pilihan kado untuknya. Saat memakai jam tangan pemberianmu, pastinya doi juga akan selalu ingat untuk pulang dan cepat bertemu kamu.

4. Mau kado pemberian kamu dipakai setiap hari? Beli dompet aja

Memilih kado yang udah pasti dia suka dan akan terus dipakai setiap hari, DOMPET! pastinya dia akan selalu membawa dompet kemana pun pergi kan? Jadi kamu nggak perlu takut kado pemberianmu hanya akan “mejeng” di lemari ataupun kamar tidurnya.

5. Hampir semua cowo pasti suka dihadiahi action figure dan diecast

Action figure dan diecast juga bisa jadi ide kado ulang tahun yang udah pasti si doi suka, apalagi kalau dia pecinta superhero ataupun karakter anime. Jadi nggak ada salahnya kamu menghadiahi doi dengan action figure karakter kesukaannya ataupun dengan miniatur mobil.

6. Kalian LDR? Jadikan “kamu” sebagai kado ulang tahun terindah untuknya

Untuk kamu yang menjalani hubungan cinta jarak jauh alias LDR, pastinya nggak mudah untuk menahan rasa rindu satu sama lain. Tapi kamu bisa memanfaatkan momen ulang tahunnya untuk melepas rasa rindu yang sudah lama terpendam. Kamu bisa mengunjunginya untuk memberi kejutan ulang tahun.

7. Kado buatan sendiri, kenapa nggak? Pasti akan lebih berkesan

Lagi bokek? Tenang aja, kamu bisa berkreasi menghadiahinya kado yang kamu buat sendiri, seperti coklat, buku yang berisi perjalanan cinta kalian, sweater rajutan kamu, pastinya doi akan lebih suka sama kado pemberian yang kamu buat dengan tangan sendiri.

Nah, sudah ada pencerahan mau ngasih kado apa pada ? Jadi, kita sebagai cewek harus lebih pengertian tentang apa yang dia butuhkan. Tenang saja, memilih kado yang bermanfaat buatnya bukan hal yang berat kok. Selamat memilih.(tokopedia.com/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.